Selasa, Mei 20, 2008

Ekologi dan Konservasi

Sesaat yang lalu saya membaca salah satu blog sahabat saya, untuk melepas rindu canda dan bicara yang tidak sampai. euh.. entah apa yang ada dalam benak sahabat saya saat menulis tulisan tersebut dalam blognya, (.....ngomong ngomong, saya jadi ingat obrolan dengan bapak Diden Muttaqien, yang bilang bahwa "saya mah seorang ekolog, bukan konservasionis..."). hahaha.. kali ini saya tidak membahas tentang ekologi dan konservasi. hanya saja saat membaca kata demi kata kalimat diatas. seakan kejadian beberapa tahun lalu seperti kemarin sore, ingatan akan diskusi ekologi, konservasi dan diskusi lainnya. obrolan di depan api unggun hingga di meja restaurant dan membayangkan jalan hidup 5 -10 tahun ke depan, menikmati rekaman perasaan pada saat suasana dan bahagia. iya... ini lah., Menikmati Rekaman Perasaan Pada Saat Suasana Bahagia.

Sepertinya manusia mencari sensasi seperti nikmatnya perasaan bahagia itu. dan sekarang selepas jaman industri ini. barang siapa yang dapat memberikan jasa layanan sensasi atau apa kita sebut ya... personal sensation and feeling enrichment service. ....they could be rich.

Tidak ada komentar: